Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

KeSEMaTUSTIK Feat. Ine Maria dan Veri Meriahkan Resepsi Pernikahan Pengantin Mangrove

Purworejo – KeSEMaTUSTIK. Pada tanggal 23 Januari 2012, KeSEMaTUSTIK telah memeriahkan acara pernikahan Pengantin Mangrove, yaitu Bapak Sapto (KeSEMaTER) dan Ibu Jeki (KeMANGTEER) yang diadakan di Purworejo, Jawa Tengah.
Personel KeSEMaTUSTIK yang hadir pada momen yang berbahagia ini, antara lain adalah Rohmat, Riana dan Inez dengan formasi feat. Ine Maria dan Veri. Membawakan lagu bertema cinta, kolaborasi mereka berhasil tampil mengesankan di hadapan para tamu undangan.

Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh KeSEMaTUSTIK antara lain adalah Janji Suci Yovie Nuno yang merupakan salah satu lagu yang dibawakan oleh KeSEMaTUSTIK feat. Veri disaat pembukaan acara, kemudian dilanjutkan dengan Endless Love - Mariah Carey yang dinyanyikan oleh Riana dan Veri sebagai wujud ungkapan saling cinta antara kedua mempelai.

Tak ketinggalan, KeSEMaTUSTIK feat. Ine Maria yang menyanyikan Bunda - Melly Goeslow, mampu mengheningkan suasana sejenak di kala pertengahan acara. Keseluruhan acara berlangsung sukses dan lancar.

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.