Website ini tidak akan diupdate lagi, berpindah ke KeSEMaT.OR.ID. Terima kasih.

Peringati Hari Bumi, KeSEMaTUSTIK Gelar Mini Konser di Restoran!

Semarang - KeSEMaTUSTIK. Pada tanggal 22 April 2011, KeSEMaTUSTIK kembali tampil memukau, kali ini di sebuah restoran yang kental dengan suasana Jepang-nya, di Tembalang Semarang. Dengan mengambil tema besar Peringatan Hari Bumi, KeSEMaTUSTIK tampil memikat, membawakan kurang lebih sepuluh buah lagu bernuansa cinta mangrove dan bumi, selama tiga jam penuh, mulai pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB.

Tampil dihadapan puluhan pengunjung restoran, KeSEMaTUSTIK tak hanya menyanyi tetapi juga melakukan dialog dengan para pengunjung mengenai usaha mereka dalam turut serta merayakan Hari Bumi, yang jatuh pada tanggal 21 April, di setiap tahunnya.

Penentuan konser mini KeSEMaTUSTIK di sebuah restoran ini, setelah melalui pemikiran yang matang, dengan tujuan agar masyarakat yang tinggal di perkotaan, juga memiliki kepedulian yang sama dengan warga pesisir, karena selain mampu menyerap karbon yang dihasilkan dari “asap” perkotaan, mangrove juga berperan penting dalam menyaring sampah dan limbah rumah tangga yang dihasilkan oleh warga kota

 Hal-hal ini dan berbagai pesan penyelamatan mangrove lainnya-lah, yang telah dikampanyekan oleh para personel KeSEMaTUSTIK, dalam rangka menyelamatkan mangrove, pesisir dan masyarakatnya, untuk menyambut masa depan yang lebih baik.

Mini konser KeSEMaTUSTIK ini mendapat sambutan yang meriah dari para pengunjung, yang terbukti dari banyaknya permintaan lagu dari pengunjung dan ajakan duet dari KeSEMaTUSTIK ke pengunjung yang disambut dengan hangat. Mini konser KeSEMaTUSTIK diakhiri dengan lagu Kemesraan untuk memperkuat kembali rasa cinta manusia dengan alam dan buminya.

Direncanakan, KeSEMaTUSTIK akan tampil kembali di restoran yang sama, dua minggu mendatang, untuk kembali menghibur dan mengajak para pengunjung restoran “Jepang” tersebut, agar mangrove bisa semakin diketahui dan diterima oleh masyarakat yang lebih luas lagi. Amin. Semangat MANGROVER!

Informasi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 KeSEMaTUSTIK | Mangrove Band All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.